sadap sms / phone call

Buat kalian yang long distance kayaknya butuh bgt kaya beginian .. 😀

Langsung aja dah😀

1. buka hp yang mw disadap klo bisa donlot aplikasi pake web bawaan hp soalnya OPMIN blom suport jar bwt yg hp java system, selanjutnya buka http://www.bloove.com/mdonlot bloove agent instal di hp target,,
2. setelah di instal jalankan bloove agent tadi catet kode ID yang muncul (XXXX-XXXX-XXXX), jgn di exit dulu aplikasinya…
3. Buka komputer, buka http://www.bloove.com/m setelah itu daftar/sign up, gratis kok. trus masukan kode ID tadi,,
4. klo benar si target akan mengirimkan semua contak, sms (inbox,outbox,sent,draft,dll), phone log, speed dial yg ada di hp target ke komputer kita, lengkap dari nama,tanggal,jam,dll😀

5. tahap pertama udah slesai baru deh bisa di exit aplikasi bloove agent di hp target,,,
6. klo mw sadap sms atau phone log terkini yah harus diaktifin lagi bloove agent di hp target,,,nah sebenarnya masalahnya disini gmana caranya kita bertipu muslihat dengan target dengan alasan agar si target mw jalanin bloove agent nya,,,😛

Semoga Bermanfaat🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: