BACK-UP YOUR CONTACT LIST

Kamu bisa memindah (copy) semua kontak yang ada di list kontak kamu ke nik yang lain secara otomatis.
* Sebagai contoh, kamu pengen semua kontak yg ada nik sagiboy_1 di copy ke nik sagiboy_2
* Masuk ke site http://revenger.wapbrasil.net/mig33backup.php
* Masukan nik sagiboy_1 dan paswod kamu yg pengen kamu backup, trus masuk nik sagiboy_2 dan paswod tempat kontak list kamu yang baru
* sagiboy_2 secara otomatis nge add nik2 yang ada di kontak list sagiboy_1
* Tergantung teman2 kamu aja lagi, apakah nik sagiboy_2 perlu di allow atau di reject
* Sekarang kontak list yang ada di sagiboy_1 akan tampil juga di nik sagiboy_2

Semoga Bermanfaat

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: